Wednesday, April 14, 2010

Very Best Love Song :-D

يا من هواه أعزه وأذلنـــي
كيف السبيل إلى وصالـك دلني؟
Wahai cinta, yang dengannya membuatku hina dan membuatnya mulia
Katakan padaku bagaimana jalanku untuk dapat mendekat kepadamu

تركتني حيران صبّا هائمــا
أرعى النجوم وأنت في نوم هني
kau tinggalkan aku dalam tangis dan kesusahan
Kupandangi bintang-bintang sedangkan kau terlelap dalam tidur yang nyaman

جاد الزمان وأنت ما واصلتني
يا باخلاَ بالوصل أنت قتلتنـي

Berlalulah waktu demi waktu dan engkau tidak menemuiku
Duhai engkau yang pelit menjumpa, sungguh engkau membunuhku dengan cinta ini

ولأقعدن على الطريق فأشتكي
في زي مظلوم وأنت ظلمتنـي

Aku akan berjalan dan berseru di jalan-jalan
Karena aku adalah orang yang terdholimi dan engkau mendholimiku


ولأشكينك عند سلطان الهوى
ليعذبنك مثل ما عذبـتـنــي

dan aku akan mengadukanmu pada Raja pemilik segala cinta
Supaya engkau merasakan adzab seperti yang engkau akibatkan padaku

ولأدعين عليك في جنح الدجى
فعساك تبلى مثل ما أبليتنـي

Dan aku akan berdoa di kegelapan malam
Supaya engkau ditimpa bala’ seperti yang engkau akibatkan padaku

Sebagian syair Ya Man Hawa dengan terjemahan bebas. harap maklum kalau ada kesalahan dan harap diralat :-)

No comments:

Post a Comment